Kamis, 17 November 2011

KAKI LANGIT CAMP

KAKI LANGIT ADVENTURE CAMP

Adalah sebuah Wahana Adventure yang terletak di Desa Pajagan CItarik Sukabumi Jawa Barat. Sebuah wahana dimana kita bisa menikmati nuansa alam pedesaan yang indah dan sejuk. Kaki Langit Adventure Camp berdiri sejak tahun 2001, sebuah perusahaan penyedia kegiatan Rafting (Arung Jeram), kegiatan Paintball (War Games) dan kegiatan ketinggian (Flying fox). Selain itu juga menyediakan akomodasi berupa Limasan yang sangat unik dan menarik. Kaki Langit Adventure Camp juga sangat profesional dalam menangani kegiatan Outbound Training, Outing Program, Company Gathering, Employee Gathering dan Family Gathering yang kami kemas dengan suasana yang berbeda yaitu suasana kebersamaan dan kekeluargaan. So, Come and see us at KAKI LANGIT ADVENTURE CAMP.

GET THE CHALLENGE and FEEL THE ADVENTURE of KAKI LANGIT ADVENTURE CAMP

2 komentar :

senang sekali bisa singgah dua hari semalam sambil berwisata alam yang cukup memacu adrenalin di Kaki Langit Adventure Camp.. Ingin rasanya nanti kembali dan berpetualang lagi.. sukses selalu untuk Kaki Langit Adventure Camp..
salam hangat dari keluarga besar KONI Kab. Tangerang ..
-Putri Ivi-

Terimakasih atas kerjasama nya kami ucapkan untuk KONI Kab Tangerang. Kami tunggu kerjasama selanjutnya yaa diwaktu yang akan datang..

Posting Komentar