Rabu, 09 Mei 2012

Outbound Training

Outbound Training merupakan salah satu jenis latihan di alam terbuka (outdoor) untuk pengembangan diri (self development) yang disimulasikan melalui permainan-permainan educating (educative game) baik secara individual maupun kelompok dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, berpikir positif, rasa kebersamaan, tanggung jawab, komunikasi, rasa saling percaya, dll. 

Tujuan Outbound Training di samping unsur rekreasi dan fun, kegiatan outbound kami desain sedemikian rupa sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kerjasama tim, melatih proses pengambilan keputusan yang cepat & tepat melalui games-games menantang dan tentu saja berbau petualangan. Selain itu secara garis besar kegiatan ini berorientasi dalam pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal.

Outbound Training merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti outbound training tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensi, tetapi juga fisik dan mental. Dan ini akan terus menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan dikehidupan sosial masyarakat.


0 komentar :

Posting Komentar